121 Unit Accent series Goyang KARAWANG di Acara 1 Dekade & Deklarasi Accent-er PUSAKA

Accent-er news  –  Peringatan 10 tahun hari jadi Hyundai Accent Series Club Indonesia (HASCI) Accent-er dirayakan secara serentak oleh 12 chapter dan puluhan Region Accent-Er yang ada di seluruh Indonesia.

Para Accent-Er dari berbagai daerah mulai dari Medan, Pekanbaru, Palembang hingga Makassar turut membaur larut dalam kegembiraan tersebut. Untuk wilayah Jabodetabek dipusatkan di sebuah restoran di area Karawang akhir pekan lalu (5/8).

Sebanyak 121 member Accent-Er dari seluruh wilayah Jabodetabek termasuk 3 orang perwakilan dari Accent-Er Bali om Erwinnata Kadek  Ketua Cahapter Bali, om Wiratama dan Om tunix yang secara khusus datang langsung ke Jakarta, meramaikan momen spesial ini.

“HUT Accent-Er itu sebenarnya pada 30 Juli, namun karena bertepatan dengan hari kerja maka perayaannya kita undur di hari ini,” buka Apri Sestiawan, Ketua Umum Accent-Er, dalam siaran resminya, Senin (6/8) lalu.

Agar terlihat kompak, masing-masing chapter dan region melakukan hitungan mundur menggunakan video call. Selanjut secara serentak juga menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pemotongan tumpeng.

Accent-er JATIM

Accent-er PEKANBARU

Accent-er JOGJA

Accent-er sumatera selatan (Palembang )

Accent-er Pekanbaru

Accent-er MEDAN

Accent-er Padang

“Dengan cara seperti ini maka seluruh member Accent-Er di Indonesia dapat merasakan momen kebersamaan yang begitu dalam dan solid, seperti tidak ada lagi jarak yang memisahkan,” kata Reza sebagai Ketua Pelaksana perayaan 1 dekade Accent-Er.

Bersamaan dengan even khusus ini, diresmikan pula berdirinya Accent-Er Chapter Purwakarta, Subang dan Karawang yang disingkat Chapter PUSAKA. Dan Reza didaulat sebagai Ketua Wilayahnya-nya (KORWIL).

Salah satu founder HASCI, Nofiyanto mengatakan dirinya sangat terharu akan kekompakan yang sudah terjalin selama satu dekade ini, di seluruh chapter dan region Accent-Er di Indonesia.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“Ini bukan waktu yang sebentar bagi sebuah klub mobil. Ini sebuah pencapaian yang luar biasa dan saya yakin Accent-Er akan masih tetap solid sampai 10 atau 20 tahun ke depan,” tutup Nofiyanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *